Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Thursday, June 5, 2014

5 Jenis Makanan Ini Bantu Anda Terlihat Lebih Muda

Memiliki wajah yang cantik, sehat dan awet muda adalah dambaan bagi wanita. Cara yang paling mudah dan juga aman untuk mendapatkan dambaan tersebut adalah dengan mengonsumsi makanan. Makanan? iya, makanan. Memang bisa? tentu bisa, namun tidak semua jenis makanan bisa membantu Anda terlihat lebih awet muda lho.

Daripada pensaran, sebaiknya simak saja dibawah ini mengenai 5 jenis makanan yang bisa membantu Anda untuk terlihat lebih cantik dan awet muda.

5 Jenis Makanan Ini Bantu Anda Terlihat Lebih Muda
1. Keju mozzarella
Makanan yang kaya akan kalsium seperti halnya keju mozarella bisa membantu Anda dalam melindungi DNA serta menguatkan lapisan email gigi. Disamping itu, keju mozarella juga mampu meningkatkan produksi air liur yang bisa menghilangkan bakteri penyebab gigi kuning.

2. Oatmeal
Sekarang ini telah cukup banyak produk oatmeal instan. Namun, apabila Anda ingin terlihat lebih awet muda, sebaiknya mengonsumsi oatmeal bukan dari produk instan. Oatmeal memiliki kandungan asam amino dan juga vitamin E. Vitamin E ini berkhasiat untuk memelihara kesehatan kulit Anda dan bisa membantu dalam mengatasi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar matahari. Selain itu, oatmeal juga dapat mengatasi radikal bebas yang bisa menyebabkan terjadinya penuaan dini.

3. Jeruk bali
Anda tahu jeruk bali? Jeruk bali itu mengandung vitamin C yang bisa meningkatkan produksi kolagen sehingga bisa mencegah pengenduran pada kulit.

4. Kacang kenari
Kacang ini memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang bisa meningkatkan dan menjaga kelembapan kulit. Selain itu, ia juga bermanfaat untuk menyamarkan keriput yang ada pada bagian wajah.

5. Kopi
Kopi memang bukan makanan namun ia masuk kedalam jenis minuman. Semua orang tahu bahwa kopi mengandung kafein. Manfaat kafein yang ada didalam kopi adalah untuk mengencangkan dan menstimulasi pembuluh darah untuk membuat kulit terlihat lebih kencang. Untuk semakin terasa khasiatnya, pilihlah kopi yang terbuat dari biji kopi segar, untuk menambah rasa manis sebaiknya Anda jangan terlalu banyak menambahkan gula kedalam kopi.

Supaya manfaatnya lebih maksimal, selain mengonsumsi beberapa jenis makanan yang telah disebutkan diatas, sebaiknya Anda barengi dengan pola hidup yang sehat seperti rajin berolahraga dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment