Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Pages

Tuesday, May 6, 2014

6 Cara Ini Bantu Putihkan Ketiak Hitam

Anda merasa risih dan tidak percaya diri karena memiliki ketiak hitam? Alasan kenapa seseorang memiliki ketiak hitam dikarenakan mereka kurang bersih dalam menghilangkan keringat yang ada di ketiak. Alhasil, keringat pun mengering pada lipatan kulit ketiak sehingga menimbulkan sejenis asam yang bisa membuat kulit Anda menjadi gelap. Usia, perubahan hormonal, kehamilan, mencukur berlebihan, deodoran berkualitas buruk, dan faktor genetika juga dapa menjadi penyebab ketiak seseorang menjadi hitam.

Ini merupakan masalah umum yang sering terjadi, terutama masalah seperti ini sering sekali di keluhkan oleh kaum wanita. Bagi Anda yang suka pergi keluar rumah dengan mengenakan pakaian tanpa lengan seperti hal nya tank top, dan lain sebagainya, maka ketiak putih adalah salah satu syarat mutlak agar Anda bisa tampil tetap percaya diri.

6 Cara Ini Bantu Putihkan Ketiak Hitam

Untuk Anda yang ingin mempunyai ketiak putih dan juga bersih, cobalah tips dibawah ini.

1. Metode bercukur
Ubahlah metode bercukur Anda. Berhentilah menggunakan krim atau pun gel perontok rambut untuk ketiak. Produk-produk itu mengandung asam yang kuat dan zat lain yang tentunya bisa menggelapkan kulit ketiak Anda.

2. Kurangi bercukur
Terlalu sering mencukur juga bisa membuat ketiak Anda menjadi gelap, lho. Anda bisa melakukan waxing, namun disarankan untuk pergi ke ahlinya. Jangan melakukannya sendiri karena kulit ketiak sangatlah sensitif dan mudah terluka.

3. Hindari menggunakan blus ketat
Jangalah terlalu sering memakai blus ketat, karena hal tersebut bisa menyebabkan gesekan pada ketiak. Inilah yang bisa menyebabkan kulit ketiak menjadi gelap. Pakailah pakaian yang longgar sehingga ketiak Anda bisa bernafas.

4. Bersihkan ketiak
Bersihkan ketiak Anda secara teratur. Kemalasan Anda dalam membersihkan ketiak membuat kotoran dan minyak menumpuk pada ketiak. Itulah yang membuat ketiak menghitam. Cucilah ketiak dengan menggunakan sabun dan bilaslah dengan menggunakan air hangat.

5. Ramuan alami pemutih ketiak
Ramuan pasta yang terbuat dari perasan jeruk nipis, susu bubuk, dan madu. Usapkan pasta itu pada kulit ketiak Anda. Biarkan hal tersebut selama kurang lebih 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Setelah beberapa minggu, kulit ketiak Anda akan tampak lebih putih.

6. Krim pemutih ketiak
Untuk menggunakan krim pemutih ketiak, kami menyarankan kepada Anda untuk meminta beberapa saran dari apoteker, dokter, atau seseorang yang ahli dalam bidang kecantikan untuk mendapatkan panduan pada saat Anda hendak membeli produk krim pemutih ketiak.

Itulah 6 tips yang bisa Anda lakukan untuk memutihkan kulit ketiak Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

0 comments:

Post a Comment